Kesehatan : Cara Menjaga Kesuburan pada Pria

Kesehatan : Cara Menjaga Kesuburan pada Pria



Pria memerlukan nutrisi tertentu supaya bisa menunjuang tingkat kesuburan dan kesehatan yang mereka miliki. Hal ini bisa diwujudkan dengan memakan berbagai macam jenis makanan yang bergizi untuk langkah awalnya. Perlu diketahui buat sobat sekalian kalau sayur, ikan dan buah ternyata bisa meningkatkan kesuburan tubuh kalian lho. Gue juga mendapatkan informasi bahwa makanan tersebut ternyata juga bisa memperkecil timbulnya kerusakan pada DNA kita. Wah, jadi kalau sobat sekalian ingin subur, sebaiknya banyak-banyak deh makan buah-buahan. Jangan suka malas makan buah. Ingat, buah itu sehat banget lho. Para Peneliti dari California banyak yang menyarankan bahwa kunci nutrisi kesuburan bagi para pria adalah melalui makanan-makanan yang berasal dari sayur dan buah tersebut.


Hasil studi terkini juga menunjukan bahwa semakin tua usia seorang pria, maka mereka akan memiliki resiko untuk mengalami pemecahan pada bagian kromosom sperma. Maka dari itu, tidak mengherankan jika pria yang sudah tua akan lebih sulit untuk memiliki anak. Namun, hal ini masih bisa diantisipasi oleh sobat sekalian, caranya adalah dengan memakan makanan yang kaya serat dan juga vitamin C dan vitamin E. Ternyata makanan tersebut sanggup untuk menjaga DNA pria tetap subur meskipun usia mereka beranjak bertambah. Pakar Kesehatan Ternama dari Amerika Serikat, Simon Fishel, mengatakan bahwa tingkat kesuburan pria berasal dari makanan apa yang dia konsumsi. Jika mereka mengkonsumsi makanan yang salah, ini akan memicu timbulnya DNA yang jelek pula.


Maka dari itu, beliau menyarankan bagi kaum pria untuk menghindari makanan yang mengandung bahan radikal bebas. Karena itulah gue sering banget menutup makan gue dengan buah-buahan atau susu setiap harinya. Gue yakin bahwa dengan mengkonsumsi makanan yang bernutrisi nantinya tubuh gue akan bisa sehat dan bugar. Siapa juga sih yang ingin sakit dan kesuburannya menurun? Dokter Simon Fishel juga mengatakan bahwa komponen radikal bebas pada makanan akan bisa memberikan bahaya yang besar bagi testis, maka dari itu sobat sekalian sebaiknya hindarilah makanan semacam ini, yang mana biasanya terdapat pada makanan yang berminyak dan juga Junk Food.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top