Hantu Gua Jepang

Hantu Gua Jepang



Gue suka banget ngunjungin tempat-tempat bersejarah dari pada mal atau café. Suatu saat gue dapat kesempatan ikut tour ke Bukittinggi, Sumatera Barat. Kota yang ada di daerah perbukitan itu emang masih asri dan belum begitu banyak polusi. Selain pemandangannya yang memang bagus banget, Bukittinggi ternyata punya tempat wisata bersejarah yang harus dikunjungi oleh orang Indonesia. Selain Jam Gadang, Bukittinggi juga punya Ngarai Sianok dan Gua Jepang. Gue nginep di salah satu hotel yang dekat dengan 3 tempat wisata itu. Pada awalnya sih gue gak merasakan tanda-tanda bakal ngalamin pengalaman yang menyeramkan. Gue sangat menikmati perjalanan tour kali ini. Selain gratis, Bukittinggi adalah salah satu tujuan wisata yang gak biasa.


Gue dan rombongan yang jumlahnya 9 orang udah jalan-jalan ke tempat-tempat wisata di Bukittinggi. Di hari terakhir, agenda tour adalah mengunjungi Gua Jepang. Gue yang belum pernah mengunjungi sebuah gua pun, merasa seneng banget, excited gitu. Gak ada persiapan apa-apa waktu gue dan rombongan masuk ke dalam gua. Tour leader juga gak kasih pesan apa-apa kecuali bilang hati-hati. Dia sendiri gak masuk ke dalam gua, katanya dia sudah sering ke sana. Gue sama rombongan perlahan-lahan masuk ke dalam gua. Tangganya banyak banget. Walaupun ada lampu untuk penerangan, tapi gue tetep berhati-hati menuruni tangga.


Gue mulai merasakan hawa yang gak enak waktu gue masuk ke area dapur. Rasanya seperti ada orang di belakang gue walaupun gak ada orang yang berdiri di belakang gue. Kebetulan gue ada di urutan terakhir waktu masuk ke gua. Gue mulai ngerasain ada hembusan udara dingin dari arah belakang padahal hari itu gak hujan. Waktu rombongan gue berhenti mau foto-foto, gue juga pengen foto-foto. Jadi gue panggillah salah satu temen di rombongan untuk moto gue. Waktu temen-temen gue nengok ke arah gue, mereka semua menjerit ketakutan sampai ada yang lari menjauh dari gue. Gue sendiri jadi ketakutan juga. Waktu gue menoleh ke belakang, ternyata di belakang gue ada sosok raksasa berbadan besar dengan mata yang merah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top