Kesehatan : Tidur Terlalu Banyak Bikin Kita Kena Serangan Jantung

Kesehatan : Tidur Terlalu Banyak Bikin Kita Kena Serangan Jantung




Kalian suka banyak tidur? Waduh sebaiknya kalian mulai mengurangi kebiasaan ini deh! Pasalnya gak baik juga kalau kita melakukan tidur yang terlalu banyak. Para Ahli Medis menemukan sebuah fakta baru bahwa kebanyakan tidur nantinya akan bisa memicu timbulnya beragam jenis penyakit. Siapa yang menyangka dibalik manfaat tidur yang melimpah, contohnya bisa mengembalikan stamina, membuat kita fit lagi keesekoan harinya, dan lain sebagainya, ternyata juga bisa memberikan resiko kesehatan yang sangat buruk. Ngeri juga nih kalau kita ngebayangin hal tersebut, nah berikut ini adalah masalah kesehatan yang bakalan teman-teman alamin kalau terlalu banyak tidur setiap harinya. Ini juga yang menjadi alasan mengapa kita dilarang untuk tidur berlebihan!


Pertama, teman-teman pasti mengenal penyakit diabetes, bukan? Penyakit yang satu ini ternyata cenderung untuk menyerang mereka yang sering sekali tidur dalam waktu yang terllau banyak. Dari beberapa studi yang dilakukan terbukti bahwa orang yang memiliki riwayat tidur kebanyakan akan bisa mengembangkan penyakit ini dalam tubuhnya. Wah, bahaya banget kan! Kedua adalah penyakit Jantung, the first killer in the world, atau pembunuh nomer satu di dunia. Penyakit ini akan bisa menimpa orang-orang yang tidur dengan waktu 9 hingga 12 jam setiap hari. Bukankah, normalnya kita harus tidur dalam waktu 8 jam untuk satu hari? Nah, kalau lebih dari itu, sangat rentan sekali bagi kita untuk terserang penyakit jantung nantinya teman-teman.


Berikutnya, orang yang suka tidur bakalan gampang banget untuk lupa. Wah parah banget nih kalau sudah jadi pikun, apalagi jika masih muda. Makanya, waktu muda kalian jangan dibuat tidur aja. Biar gak cepat pikun teman-teman. Keempat, masalah kesehatan lain yang bisa muncul gara-gara banyak tidur ini adalah depresi. Kalau sudah depresi berat biasanya akan memicu stress dan menjadikan kita ingin bunuh diri. Hal ini banyak terjadi di kota-kota besar di dunia. Keenam adalah nyeri punggung. Orang yang sering mengalami nyeri punggung biasanya diakibatkan oleh kebiasaan sering tidur yang mereka lakukan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top