Aplikasi Blackberry Terpopuler

Aplikasi Blackberry Terpopuler

Hai sobat jumpa lagi dengan saya,nah kali ini saya akan share mengenai Aplikasi Blackberry Terpopuler.Blackberry merupakan salah satu smartphone yang memiliki ribuan aplikasi gratis dan berbayar yang bisa anda download melalui portal Blackberry App World.
1. Blackberry Messenger (BBM)
Aplikasi Blackberry Terbaik
Aplikasi BBM atau Blackberry Messenger ini tentunya menempati peringkat pertama aplikasi Blackberry terpopuler mengingat aplikasi bbm ini memang sengaja di buat oleh RIM khusus untuk smartphone miliknya. Aplikasi BBM ini merupakan aplikasi chatting antar sesama pengguna Blackberry dengan PIN sebagai ID contact nya.
2. Facebook For Blackberry
Aplikasi Blackberry Terbaik Facebook
Sepertinya social network Facebook tidak hanya banyak penggemarnya melalui komputer. Di Blackberry pun aplikasi Facebook menempati peringkat kedua untuk kategori aplikasi Blackberry gratis terpopuler tahun 2013.
3. Fancy Smiley For Blackberry
Aplikasi Blackberry Terbaik Facebook
Aplikasi Blackberry Terbaik Facebook
Aplikasi Fancy Smiley For Blackberry ini dapat memperkaya smiley di Blackberry anda dengan beragam cii-ciri serta bendera-bendera setiap negara, hingga chatting via Blackberry Messenger akan lebih mengasyikkan. Fancy Smiley ini dapat dipakai pada e-mail, sms serta Facebook status messages
4. Twitter For Blackberry
Aplikasi Blackberry Terbaik Facebook
Aplikasi jejaring sosial yang satu ini pastinya untuk menggerakkan Twitter serta nge-tweet ria via Blackberry. Aplikasi Twitter for Blackberry sesungguhnya sangat banyak, tetapi yang sangat popular yaitu yang dirilis oleh pihak RIM sendiri dikarenakan kinerja yang lebih cepat serta easy-to-use.
5. WhatsApp Messenger For Blackberry
Aplikasi Blackberry Terbaik Facebook
Whatsapp yaitu aplikasi mobile messenger lintas-platform, atau biasa dikenal dengan aplikasi chatting yang dapat dipakai untuk chatting pada 5 platform handphone handphone terkenal di indonesia seperti Blackberry, Android, iPhone, Windows Phone, serta Nokia. Penggunanya juga dapat saling berkirim text, video, image, serta juga audio pada kontak anda di Whatsapp.
6. Lock BBM Pro
Aplikasi Blackberry Terbaik Facebook
Lock BBM Pro merupakan aplikasi paling baik untuk melindungi privasi Blackberry Messenger. Aplikasi ini digunakan dengan memberikan password pada aplikasi BBM sehingga menghindarkan aplikasi tersebut dibuka oleh orang lain.
7. BeBuzz – LED Light Colors
Aplikasi Blackberry Terbaik Facebook
Bebuzz merupakan aplikasi Blackberry untuk merubah warna lampu LED Blackberry anda ketika ada pemberitahuan/ notifikasi baru yang masuk, baik itu chat BBM, pesan SMS, panggilan tak terjawab maupun chatting yang datang dari beberapa social networking yang terinstall di Blackberry anda.
8. Photo Studio For Blackberry
Aplikasi Blackberry Terbaik Facebook
Aplikasi ini digunakan untuk mengedit photo melalui smartphone Blackberry. Layaknya pada komputer, Blackberry anda dapat beralih menjadi studio editing gambar, dengan operasi standar layaknya brightness, contrast, RGB color adjustment, hue, saturation serta transform operations : resize, rotate serta crop serta dengan beberapa puluh effect untuk memperkaya hasil editing anda.

11. Aplikasi Google Maps For Blackberry
Aplikasi Blackberry Terbaik Google Maps
Anda yang suka traveling, aplikasi Google Maps for Blackberry ini harus anda punya dikarenakan sangat membantu sekali untuk pencarian lokasi, penentuan jarak, dan seterusnya. Sebagian fitur Google Maps diantaranya latitude yaitu feature untuk tahu posisi peta di mana rekan/saudara kita ada. Arah jalur, kita bisa tahu jalur 1 arah atau 2 arah. Google maps juga bisa mengetahui gedung perkantoran, mall, tempat tinggal sakit, museum, bar atau taman kota sekalipun. Nama jalur di google maps lebih detil dibanding blackberry maps. Silahkan download Google Maps via Blackberry World.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top